Senin, 22 Agustus 2016

Kemenangan Di Laga Pembuka Seria A Membuat Roma Percaya Diri Melawan Porto di Liga Champions

Agen Bola Sbobet - AS Roma Serie A 2016/2017 dimulai dengan kemenangan atas Udinese. Hasilnya modal sangat positif Roma melawan Porto di babak play-off Liga Champions.

Di giornata pertama pertandingan di Stadion Olympic, Sabtu (20/8) malam, Roma menang 4-0 atas Udinese. tujuan roma diciptakan oleh Diego Perotti (dua gol), Edin Dzeko, dan Mohamed Salah.

Kemenangan ini memberikan tidak hanya awal yang sempurna untuk Roma di Serie A. Hasilnya juga disebut Perotti untuk memberikan kepercayaan kepada timnya menjelang leg kedua Liga Champions play-off melawan Porto, Rabu (24/8 ) jam fajar.


Kemenangan Di Laga Pembuka Seria A Membuat Roma Percaya Diri Melawan Porto di Liga Champions


Roma ?? s Diego Perotti, kiri, merayakan dengan rekan setimnya Leandro Paredes setelah mencetak gol saat pertandingan Serie A pertandingan sepak bola antara Roma dan Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada hari Sabtu, 20 Agustus, 2016. (AP Photo / Alessandra Tarantino )

Agen Judi Bola "Itu selalu penting untuk memulai dengan kemenangan dan sekarang kami memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi Porto," kata Perotti kata Mediaset Premium, dikutip media lokal Italia.

"Leg kedua akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami akan menyerang, jadi kita harus memaksimalkan ruang terbuka," kata pemain asal Argentina.Kemenangan Di Laga Pembuka Seria A Membuat Roma Percaya Diri Melawan Porto di Liga Champions

"Kita harus menyadari bahwa itu tidak akan mudah, tapi kami punya imbang yang baik dengan 10 laki-laki dan harus bermain untuk menang. Dia juga memiliki keuntungan yang muncul di kandang," katanya.

Diadakan di leg pertama di kandang Porto pusat pekan lalu, Roma berhasil imbang 1-1. Kemenangan Di Laga Pembuka Seria A Membuat Roma Percaya Diri Melawan Porto di Liga Champions